Ayah di Riau Bunuh Pacar Putrinya Gegara Tak Kunjung Dinikahi

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 25 Juni 2024 21:27 WIB
Ilustrasi [Foto: Ist]
Ilustrasi [Foto: Ist]

Riau, MI - Seorang pria di Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berinisial A (53) tega membunuh kekasih putrinya, gegara pelaku kesal karena merasa anak gadisnya dipermainkan korban. Korban tewas adalah DH (30). 

Korban tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Sementara pelaku saat ini, sudah berhasil diamankan pihak kepolisian.

"Ada ditemukan luka bacok di kaki dan leher akibat dianiaya menggunakan senjata tajam. Pelaku sudah dimakamkan," kata Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, Selasa (25/6/2024).

Kejadian naas itu, terjadi pada Kamis (24/6/2024). Saat itu korban berada di rumah, tiba-tiba dikejar pekaku dengan menggunakan parang. Saat kejadian dilihat oleh ibu korban. Saat itu dia milihat anaknya dibacok pada bagian kaki.

Sang ibu pun yang tidak tahan anaknya dibacok, mempertanyakan kenapa melakukan itu dan apa kesalahan anaknya, serta meminta pelaku tidak melakukan kejahatannya lagi.

"Namun pelaku tidak mengubris, dia kembali menyerang korban. Korban yang sudah tidak berdaya dibacok pada bagian leher," jelasnya.

Melihat hal itu, ibu korban berusaha menolong anaknya. Namun, tersangka malah akan menghabisi ibu korban. 

Pelaku pun mengejar ibu korban, dengan menggunakan golok. Korban lari ketakutan dan meminta pertolongan dan kemudian ditolong warga.

Kasus tersebut dilaporkan warga ke polisi. Tidak berapa lama petugas berhasil menangkap tersangka. Barang bukti sebilah parang berhasil disita.

“Tersangka mengaku sakit hati sama korban karena memacari anaknya akan tetapi tidak mau bertanggungjawab dan tak kunjung menikahi," tandasnya.