Karyawati Garmen Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Probolinggo

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 2 Juli 2024 18:39 WIB
Karyawati Pabrik Garmen meninggal dunia di TKP [Foto: MI/Yuliono]
Karyawati Pabrik Garmen meninggal dunia di TKP [Foto: MI/Yuliono]

Probolinggo, MI - Seorang pegawai pabrik garmen bernama Kholfiah (24) di Kota Probolinggo meninggal dunia, usai terlibat tabrak lari di Jalan Raya Suekarno Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, pada selasa (2/7/2024) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Yanto warga sekitar mengatakan, peristiwa tersebut berlangsung cukup singkat. Tiba-tiba korban sudah tergeletak di sisi jalan, dengan kondisi kepala hancur.

"Sebelumnya korban ini mengendarai sepeda motor honda beat berwarna hitam bernopol N 4089 RB, melaju dari arah timur, ke arah barat," kata Yanto, Selasa (2/7/2024).

Sementara truk yang menabrak, juga melaju searah dengan korban. Sesampainya di TKP, korban terjatuh dan truk kontainer yang menabrak terus melaju ke arah barat.

Akibat peristiwa tersebut, kemacetan terjadi sepanjang 500 meter. Dari depan SD Negeri Pilang 1, hingga perempatan lampu merah Pilang.

Kini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Moh Saleh, Kota Probolinggo, sebelum diserahkan pada Pihak keluarga.

Pihak kepolisian hingga ini, belum memberi keterangan detail, terkait peristiwa tersebut.

Sementara itu, situasi haru di Kamar Mayat RSUD Dr Moh Saleh dirasakan sangat mendalam, oleh keluarga Korban.

Mol (50) Ibu Korban mengatakan, putrinya merupakan warga Jalan Raya Pantura, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

"Anak saya ini pulang kerja, kok sekarang saya dapat kabar seperti ini, semoga yang menabrak dapat segera diproses oleh pihak kepolisian," tandasnya. (Yul)