Konferwil XVII GP Ansor Jabar, Bey Machmudin: Menuju Masa Depan Gemilang

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 7 Agustus 2024 5 jam yang lalu
Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin (Foto: Dok MI/Sgy)
Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin (Foto: Dok MI/Sgy)

Bekasi, MI - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin memberikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Konferensi Pimpinan Wilayah XVII GP Ansor Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Bey saat menghadiri Konferensi Pimpinan Wilayah XVII GP Ansor Jawa Barat yang berlangsung di UPT Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Jawa Barat.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya konferensi (Pimpinan Wilayah XVII GP Ansor Jawa Barat) ini," kata Bey dalam video yang diunggah akun Instagram @beytmachmudin dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Bey juga mendoakan dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang mampu menjawab tantangan zaman.

"Semoga agenda ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang mampu menjawab tantangan zaman dan membawa organisasi (GP Ansor) ini menuju masa depan yang lebih gemilang," kata Bey melanjutkan.

Menurut Bey, GP Ansor berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 

"Kita semua melihat (bahwa) GP Ansor berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menggerakkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi serta dalam melawan sebagai bentuk radikalisme dan teroris," pungkasnya. (Sugiyanto)