Piala Dunia U-17 Hari Ini: Indonesia Vs Panama

Rendy Bimantara
Rendy Bimantara
Diperbarui 13 November 2023 12:08 WIB
Timnas U-17 Indonesia (Foto: Antara)
Timnas U-17 Indonesia (Foto: Antara)

Jakarta, MI - Jadwal Piala Dunia U-17 hari ini di antaranya akan menampilkan Timnas Indonesia U-17. Pertandingan Indonesia vs Panama akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin (13/11) pukul 19.00 WIB.

 Tim yang berada di Grup A dan Grup B Piala Dunia U-17 2023 akan bertanding di matchday kedua. Empat tim dalam masing-masing grup akan bertanding demi mengumpulkan 3 poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, pada Grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akan bertanding Maroko vs Ekuador, selain Indonesia vs Panama.

Diketahui, klasemen Grup A saat ini dipimpin oleh Moroko dengan 3 poin. Disusul oleh Ekuador dan tuan rumah Indonesia yang sama-sama mengantongi 1 poin.

Sedangkan Panama di dasar klasemen setelah kalah 0-2 dari Maroko di laga perdana. Ujian Panama juga belum berakhir lantaran harus menghadapi Indonesia di laga kedua.

Kemudian pada klasemen Grup B terlihat cukup ketat lantaran Mali dan Spanyol yang akan bertemu di matchday kedua sama-sama memiliki 3 poin. Hanya saja, Mali lebih unggul selisih gol.

Mali dan Spanyol harus sama-sama bermain ngotot demi mempertahankan takhta puncak klasemen demi lolos ke babak selanjutnya. Sementara Kanada dan Uzbekistan harus bekerja ekstra keras lantaran berada di klasemen paling bawah tanpa satu pun poin.

Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Senin (13/11):

Grup A

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

16.00 WIB Maroko vs Ekuador

19.00 WIB Indonesia vs panama

Grup B

Stadion Manahan, Solo

16.00 WIB Spanyol vs Mali

19.00 WIB Uzbekistan vs Kanada

(Ran)