Jamu Antangin Sponsori Marquez

Rendy Bimantara
Rendy Bimantara
Diperbarui 2 Desember 2023 04:42 WIB
Antangin sponsori Gresini Racing hingga akhir 2025 (Foto Gresini Racing)
Antangin sponsori Gresini Racing hingga akhir 2025 (Foto Gresini Racing)

Jakarta, MI - Perusahaan asal Indonesia, jamu Antangin lanjut menjadi Gresini Racing, terutama setelah adanya Marc Marquez dalam tim tersebut.

Dalam siaran pers Gresini Racing, Deltomed, perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang jamu, telah memastikan kelanjutan kerja sama dengan Tim Gresini MotoGP pada musim 2024 dan 2025.

Artinya motor tunggangan Marc Marquez dan Alex Marquez masih kental dengan nuansa Indonesia. Logo Antangin akan menempel di wearpack Marquez bersaudara, fairing depan motor Desmosedici GP, panel pit, kendaraan angkut tim, dan backdrop televisi.

"Selama dua musim MotoGP terakhir, kami melihat kemajuan signifikan yang dicapai Tim Gresini Racing, dan itu membuat kami percaya diri untuk terus mendukung tim di musim mendatang. Ditambah lagi dengan masuknya juara dunia keenam Marc Marquez ke tim Gresini Racing akan menarik perhatian banyak fans Marc di Indonesia," kata CEO PT Delmoted, Muljo Raharjo dalam keterangannya dikutip Jumat (1/12).

"Dengan memasang logo merek di kedua sepeda tim sepanjang musim 2024, kami bertujuan untuk mempromosikan produk Antangin secara global dan semakin memperkuat merek tersebut secara nasional," sambung dia lagi.

Tidak disebutkan berapa nilai kontraknya, tapi kehadiran Antangin sudah menyokong para pebalap Gresini sejak dua musim yang lalu.

Gresini Racing pernah mengantarkan Enea Bastianini ke posisi tiga klasemen akhir MotoGP dengan empat kemenangan dari enam podium. Musim ini juga, Alex Marquez naik dua kali podium, dan Fabio Di Giannantonio naik satu kali podium.(Ran)