Soal Status Gibran, Dasco: Urusan Sekjen!

Akbar Budi Prasetia
Akbar Budi Prasetia
Diperbarui 25 Oktober 2023 17:55 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco. (Foto: Dhanis/MI)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco. (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Prabowo Subianto hingga kini belum menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, pasca menjadi Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco, mengaku tidak mengetahui soal rencana Prabowo Subianto temui Gibran Rakabming Raka.

"Yang ngurus sekjen kebetulan. Jadi, saya belum tahu nanti kita update," kata Dasco kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan, perpindahan Gibran Rakabuming Raka dari PDIP ke partainya masih dalam proses. 

"Sabar-sabar dulu saja, ini kan terus berproses," kata Airlangga kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berkelit ketika tanya soal pendekatan yang dilakukan Partai Golkar untuk menggaet Gibran Rakabuming Raka bergabung dengan partai berlambang beringin itu. 

"Kan kita lagi daftar Pemilu untuk capres-cawapres," tandas Airlangga. (ABP)