Prabowo-Gibran Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Hari Ini

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 26 Oktober 2023 08:25 WIB
Prabowo dan Gibran saat akan menjalani tes kesehatan di RSPAD [Foto: MI/Dhanis]
Prabowo dan Gibran saat akan menjalani tes kesehatan di RSPAD [Foto: MI/Dhanis]

Jakarta, MI - Pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mulai menjalani tes kesehatan hari ini di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Keduanya datang ke RSPAD Gatot Soebroto, sekitar pukul 06.59 WIB. Prabowo dan Gibran hadir menggunakan pakaian kemeja jeans bewarna biru tua dan celana hitam. Gibran ditemani oleh sang istri, Selvi Ananda.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden. 

"Hari ini adalah hari terakhir untik pemeriksaan kesehatan bagi bakal Paslon presiden bapak Prabowo Subianto dan bakal cawapres mas Gibran," kata Hasyim di RSPAD.

Dikatakan Hasyim, hasil dari rangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap 3 bakal pasangan capres-cawapres rencananya akan disampaikan pada Jumat (27/10) sekitar jam 14:00 WIB.

Hasil akan disampaikan oleh tim pemeriksa kesehatan RSPAD Gatot Subroto. kepada KPU yang akan dilakukan di Kantor KPU. (DI)