Demokrat Tetap Gaungkan Isu Perubahan

Akbar Budi Prasetia
Akbar Budi Prasetia
Diperbarui 26 Oktober 2023 13:57 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman. (Foto: Dok.DPP Partai Demokrat/MI)
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman. (Foto: Dok.DPP Partai Demokrat/MI)

Jakarta, MI - Partai Demokrat akan tetap membawa isu perubahan dan perbaikan, meski sudah tergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dimana sekarang ini KIM merupakan gabungan partai politik yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pemilihan presdien (Pilpres) 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, mengatakan, Partai Demokrat sedari awal menyatakan akan membawa isu perubahan dan perbaikan di 2024.

“Kita tetap memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia masa depan yg lebih adil, lebih demokratis dan lebih sejatera,” kata Benny di akun media sosial X miliknya dikutip redaksi, Kamis (26/10).

Dia mengungkapkan bahwa dalam membawa isu perubahan dan perbaikan tidaklah mudah. Sebab, buutuh perjuangan yang begitu berat agar isu tersebut menggema di masyarakat.

“Meskipun jalan untuk itu berliku-liku, jalan penuh kerikil, banyak ranjau di sana sini, jika kita tekuni pastilah sukses mencapai tujuan,” ucap Benny.

Dia menambahkan, untuk memperjuangan suatu hal harus menghadapi berbagai macam tantangan dan penderitaan. Setelah itu, kata Benny, akan hadir sebuah kesuksesan.

“Tidak ada kesuksesan tanpa melewati jalan penderitaan,” tandas Benny. (ABP)