Tegas! Bersama Ganjar, Mahfud MD Bakal Sikat Habis Koruptor

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 29 Oktober 2023 23:11 WIB
Mahfud MD
Mahfud MD

Yogyakarta, MI - Calon wakil presiden Mahfud MD, mengatakan bahwa dirinya bersama Ganjar Pranowo bakal menyelamatkan NKRI dari permasalahan korupsi hingga penegakan hukum yang dinilainya sebagai penyakit kesejahteraan dan keadilan. 

Hal itu disampaikan Mahfud saat menghadiri acara relawan Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia atau (GAMARI) di Bantul, Yogyakarta, Minggu (29/10).

"Mari kita selamatkan, selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari ancaman-ancaman pembusukan yang sekarang sudah mulai menggerogoti terhadap tubuh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tetapi gerogotan-gerogotan penyakit itu insyaallah akan kita hadapi dan akan kita bersihkan pada tanggal 14 Februari 2024," kata Mahfud dalam pidatonya.

"Kita harus bersikap tegas terhadap segala tindak pidana korupsi, harus tegas dalam penegakan hukum, agar dapat diabdikan untuk kemakmuran rakyat," lanjut Mahfud. 

Untuk itu, kata Mahfud momentum Pilpres 2024 menjadi momen sakral untuk memilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia menjadi negara maju di masa depan.

"Pemimpin yang tepat di masa depan adalah pemimpin yang selalu berorientasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia, mewujudkan kesejahteraan rakyat," tandasnya. (DI)

Topik:

Mahfud md