Mahfud MD Ogah Namanya dan Ganjar Disingkat-singkat

Rekha Anstarida
Rekha Anstarida
Diperbarui 30 Oktober 2023 07:31 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD [Foto: MI/Dhanis]
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD [Foto: MI/Dhanis]

Jogjakarta, MI - Calon wakil presiden Mahfud MD mengatakan, sampai saat ini tak ada sebutan atau identitas khusus secara resmi kepada dirinya dan Ganjar Pranowo, sebagai pasangan calon di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Mahfud saat menghadiri acara relawan Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia atau (GAMARI) di Bantul, Yogyakarta, Minggu (29/10).

"Kalau tidak ada perubahan, nanti tagline-nya nama resminya ini sudah benar, 'Ganjar-Mahfud'. Jadi sementara ini tidak disingkat 'Gama' tidak disingkat 'Gempita'," kata Mahfud dalam pidatonya. 

Mahfud kemudian mengapresiasi relawan tersebut karena tidak memberi singkatan pada namanya bersama Ganjar sebagai pasangan capres-cawapres. 

"Pokoknya ada yang menyebut GPMMD dan sebagainya. Sementara ini lebih akrab didengar di telinga 'Ganjar-Mahfud', ini sudah tepat. Jogja mendahului pengumuman. Cerdas itu," ujarnya.

Sementara Ketua Umum GAMARI Yogyakarta menyampaikan, Ganjar-Mahfud berpengalaman di kancah legislatif, eksekutif dan yudikatif. Sehingga kualitas dari keduanya tidak perlu diragukan lagi. 

"Indonesia akan memilih pasangan yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas yang tidak diragukan lagi, Ganjar Mahfud merupakan pasangan ideal," imbuhnya. (DI)