Berikut Nama-nama Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 November 2023 16:40 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres ke KPU, Rabu (25/10) [Foto: MI/Dhanis]
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres ke KPU, Rabu (25/10) [Foto: MI/Dhanis]

Jakarta, MI - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengumumkan nama-nama dewan pembina TKN Prabowo-Gibran, di Grand Hotel Kemang, Jakarta, Selatan (6/11). 

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto, ditunjuk sebagai dewan pembina di TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Selain Aburizal Bakrie dan Wiranto, terdapat pula delapan nama lainnya yang didapuk menjadi Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran.

Berikut daftar lengkap dewan pembina TKN Prabowo-Gibran:

1. Habib Luthfi bin Ali bin Yahya

2. Jendral TNI Purnawirawan Doktor Haji Wiranto

3. Ir. H. Aburizal Bakrie

4. Ir. M. Hatta Rajasa

5. Prof. Dr. KH. Asep Syaifudin Alim

6. Laksanama TNI Widodo Adi Sucipto

7. Jenderal TNI Purnawirawan Agum Gumelar

8. Letjen TNI E E Magindaan

9. Siti Hardjanti Wismoyo Arismunandar

10. Jefri Giovani

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani membeberkan susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan diumumkan pekan ini.

“Pasca (pemeriksaan) kesehatan ini tentu saja kita akan menyempurnakan struktur tim pemenangan yang diketuai oleh Pak Rosan," kata Muzani, di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (26/10).

"Insya Allah dalam minggu ini kita akan umumkan secara detail susunan tim pemenangam,” tandasnya.