Golkar Konsisten Dukung Pemerintahan Joko Widodo

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 6 November 2023 21:07 WIB
Airlangga Hartarto (Foto: MI/Dhanis)
Airlangga Hartarto (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menegaskan bahwa partainya paling konsisten dalam mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo selama 2 periode menjabat. 

Hal itu disampaikannya dalam acara malam puncak Perayaan HUT Partai Golkar ke-59 Tahun dengan tema "Golkar Menang, Rakyat Sejaterah" di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11) malam.

"Partai Golkar paling konsisten mendukung pemerintahan yang dipimpin oleh bapak presiden Jokowi," kata Airlangga dalam sambutannya. 

Selain itu, Airlangga menjelaskan makna logo pohon beringin pada partai Golkar. Menurutnya, pohon beringin banyak memberikan manfaat, salah satunya mampu mengayomi orang yang berteduh di bawahnya. "Beringin yang rindang akan selalu mengayomi rakyat" ujarnya. 

Selanjutnya, dia menggambarkan bahwa pohon beringin memberikan keteguhan di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

"Pohon beringin hadir memberi keteguhan ke dalam pemerintahan. Pohon beringin ini kuat akarnya, rimbun daunya" imbuhnya. 

Hut tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, bakal capres Prabowo Subianto dan pimpinan partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) beserta tamu pejabat penting lainnya. (DI)