Joko Widodo Hadiri HUT Golkar ke-59

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 November 2023 20:46 WIB
Presiden Joko Widodo saat menghadiri HUT Golkar ke-59 [Foto: Repro]
Presiden Joko Widodo saat menghadiri HUT Golkar ke-59 [Foto: Repro]

Jakarta, MI - Presiden Joko Widodo menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar, di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11) sekitar pukul 19.20 WIB.

Kehadiran Joko Widodo, disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ia tampak mengenakan batik berwarna cokelat dan celana hitam.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyebut, pihaknya sudah mengundang Presiden Joko Widodo, pada puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-59, Senin (6/11). 

Selain Joko Widodo, pihaknya juga mengundang bacapres-bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka.

"Saya sebagai ketua pengarah dari HUT ke-59 Partai Golkar, kita telah mengundang Bapak Presiden RI Jokowi, mengundang juga Pak Prabowo, dan juga Mas Gibran," kata Ace kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

"Dan tentu hingga saat ini, kami masih mengkonfirmasi kehadiran dari para undangan, terutama presiden dan capres-cawapres yang kita usung termasuk juga para ketum KIM," tandasnya.