Timnas AMIN Diumumkan Hari ini, Jazuli: Kita Jualan Capres-Cawapres, Bukan Timses

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 9 November 2023 14:33 WIB
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini (Foto: Dhanis/MI)
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, mengatakan Koalisi Perubahan akan segera mengumumkan tim pemenangan nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (timnas AMIN) pada hari ini. 

"Tidak lama lagi, kalau nggak entar sore besok pagi, ya kalau molor lagi ada sesuatu yang lain berarti," katanya kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (9/11).

Dia menyampaikan, hari ini pihaknya tengah melakukan rapat untuk membahas tim pemenangan. Terkait siapa yang akan menjadi ketua timnas AMIN kata Jazuli, pasti akan diumumkan. 

"Enggak mungkin tim sukses nggak diumumkan, cuma kan ngumuminnya ya pada waktunya, kalau sekarang saya sampaikan, kan rapatnya belum selesai juga, entar dibilang kegatelan. Kan enggak boleh emangnya apaan kita kegatelan," ujarnya. 

Namun, ia mengaskan bahwa yang ingin dibrandingkan oleh pihaknya ialah pasangan capres-cawapres Anies-Muhaimin, bukan tim sukses. 

"Sebenarnya begini ya, yang jadi capres kan pak Anies dan cawapres kan Cak Imin. Yang mau dijual bukan timses, timses ini kan yang kerja pemenangan, kan begitu," jelasnya.

"Jadi ketua tim ini tidak harus orang yang sohor, yang penting dia ngerti bagaimana caranya menang," imbuhnya. (DI)