Nomor Urut 2 Artinya Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 15 November 2023 15:07 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dok MI)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dok MI)

Jakarta, MI - Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengaku optimis dengan hasil pengambilan nomor urut 2 untuk pasangan capres-cawapres yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menang dalam pilpres 2024 mendatang.

Menurut Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) ini bahwa nomor urut 2 juga bisa diartikan sebagai nomor victory yaitu kemenangan.

“Semoga dengan pertanda baik ini Prabowo Gibran fokusk menang satu putaran,” harap Noel sapaan akrabnya, Rabu (15/11).

Noel pun menilai pidato capres Prabowo penuh kesejukan. “Pidato Pak Prabowo semalam juga memotifasi kami sebagai relawan untuk kian merapatkan barisan untuk terus bergerilya memenangkan Prabowo Gibran,” ujar Noel

“Jika jagoan kami saja bisa dengan lapang dada memuji pasangan lain maka kamipun juga akan terdorong untuk ikut menjaga proses demokrasi yang “santuy” sejum dan riang gembira,” sambung Noel.

Kendati, ia menghimbau agar para simpatisan peserta pemilu dan pilpres lainnya juga bisa bersikap sama. “Tanpa adanya dorongan untuk melecehkan atau memancing-mancing “ikan” yang airnya yang airnya sudah bening, sebeming wajah sumringah pesta demokrasi Indonesia,” pungkasnya. (An)