Masinton PDIP: Jangan Ada Drama, Tapi Lu Nyutradarain

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 17 November 2023 11:31 WIB
Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu (Foto: Dhanis/MI)
Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, menyoroti kembali soal "drama Korea" dalam politik yang dilontarkan Joko Widodo pada Hut ke-59 Partai Golkar beberapa waktu lalu. 

Menurut Masinton, kalau memang tak mau ada drama dalam politik menjelang Pilpres 2024. Sebaiknya, jangan menjadi sutradara dibalik narasi yang diciptakan sendiri. 

"Iya drama ini udah lah, ini pemain drama semua pak. Jangan ada drama-drama tapi lu nyutradarain. Nggak mau drama tapi lu nyutradarain, ya sama aja," kata Masinton dalam diskusi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (16/11).

Masinton mengatakan, rakyat sudah mengetahui sutradara dibalik drama tersebut. Sehingga tak perlu lagi bersikap seperti korban yang sedang terzalimi. 

"Udah jangan pura-pura lagi, drama-drama sok santun, manipulatif. Pemimpin itu satunya kata dan perbuatan. Belaga ini seakan-akan kayak mau dizalimi udahlah, rakyat udah pada tahu," ujar Masinton.

Lebih lanjut, Masinton meminta kepada pihak yang telah menciptakan keadaan tersebut untuk tidak munafik dalam bersikap, termasuk dalam politik. 

"Jadi saya rasa itu aja pak, kita harus akhiri kemunafikan ini, keberpura-puraan ini," pungkasnya. (DI) 

Topik:

masinton drakor