Hari Pertama Kampanye, Ganjar Sebut Akan Tabrak Jika Ada Gangguan

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 28 November 2023 07:11 WIB
Calon Presiden Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo (Foto: Dhanis/MI)
Calon Presiden Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Waktu massa kampanye capres-cawapres dimulai hari ini pada, Selasa 28 November 2023. Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengatakan bakal menerobos jika ada pihak-pihak yang menghambat atau menghalangi jalannya kampanye Ganjar-Mahfud. 

"Mulai besok pagi (hari ini) tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak," tegas Ganjar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11).

Dalam kesempatan hari pertama Kampanye, Ganjar akan memulai kampanyenya dari Merauke, Papua. Sebaliknya, cawapres pendampingnya Mahfud MD akan memulai dari Aceh.

"Kita akan bergerak dari barat ke timur, dari utara ke selatan dan nanti kan bertemu di titiknya, di pusatnya," ujar Ganjar. 

Untuk itu, Ganjar berpesan kepada pendukungnya di massa kampanye, untuk membuka mata dan memasang telinga, lihat dan dengarkan apa yang terjadi di keadaan di lingkungan sekitar. 

"Saya titip betul-betul pada bapak ibu. Kita pasang telinga kita, kita buka mata kita, lihat dengarkan apa yang terjadi di sekitar," ucapnya. (DI)