Balihonya Sering Dicopot, Ganjar: Sudah Biasa

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 15 Desember 2023 15:17 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo (Foto: Dhanis/MI)
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo (Foto: Dhanis/MI)

Karawang, MI - Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengatakan jika dirinya tak lagi terkejut mengenai Baliho atau alat peraga kampanye (APK) bersama pasangannya Mahfud MD dicopot di berbagai daerah.

"Baliho Ganjar-Mahfud dicopot biasa," kata Ganjar dalam acara "Temu Sayang Ganjar Love Relawan" di Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12).

Anehnya kata Ganjar, pencopotan tersebut dilakukan ketika dirinya atau Mahfud MD hendak melakukan kampanye ke daerah tersebut. Bahkan yang terbaru kata Ganjar, belum sampai 2 jam pemasangan, APKnya sudah hilang. 

"Di Bali dicopot, kemudian saya ke Sumatera Utara eh dicopot waktu itu, kemarin ke Banten Pak Mahfud mau ke sana, dipasang pagi, 2 jam enggak nyampai copot," sambung dia.

Meski kerap dicopot APK Ganjar-Mahfud, ia mengaku terharu ketika ada masyarakat yang bersedia menawarkan agar rumahnya dipasang APK Ganjar-Mahfud.

"Saya terharu karena Bapak Ibu pintar berkomunikasi dengan mereka, sehingga tiba-tiba masyarakat mengeluarkan 'Pak pasanglah di rumah kami, kami akan jaga," imbuhnya. (DI)