Diisukan Mundur dari Kabinet, Jazilul Ogah Tanggapi Mimpi Fahri Hamzah

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 15 Desember 2023 21:53 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid (Foto: Dhanis/MI)
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Asisten pelatih Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Jazilul Fawaid, mengaku malas tanggapi soal cuitan Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah di akun X miliknya pada Kamis (14/12).

Awalnya Waketum PKB itu berkelakar bahwa dirinya tak mengenal siapa sosok Fahri Hamzah yang coba membuat kegaduhan bagi pasangan capres-cawapres AMIN. 

"Fahri Hamzah siapa ya hahahaa, ya enggak tahu Fahri Hamzah siapa?," kata Jazilul di Sekretariat Bersama Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Kata Jazilul, apa yang diutarakan Fahri melalui cuitan di akun X miliknya tak lebih dari sebuah mimpi. Sehingga dirinya tak mau berkomentar tentang mimpi seseorang.

"Ini lagi mimpi apa bagaimana? Terus kita suruh nanggapin," ujar Jazilul kepada wartawan.

Sebelumnya, Fahri Hamzah mengatakan bakal ada menteri-menteri dari partai pengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan mundur dari kabinet Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan Fahri melalui cuitan di akun X miliknya, seperti dilihat oleh Monitorindonesia.com, Kamis (14/12).

"Baru mendengar kabar baik bagi demokrasi kita bahwa calon presiden nomor 1 akan mengumumkan bahwa seluruh partai pendukungnya akan mundur dari kabinet pekan ini," tulis Fahri.

Kata Fahri, hal itu dilakukan demi demi memantapkan sikap Koalisi Perubahan yang mengusung pasangan AMIN sebagai oposisi.

"Katanya ini dalam rangka memantapkan posisi sebagai oposisi di Pemilu nanti," ucap Fahri. (DI)