Dapat Dukungan dari Putri Wapres Ma'ruf Amin, Ganjar: Ini Energi Kemenangan

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 21 Desember 2023 12:21 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo (Foto: MI/Dhanis)
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengatakan dukungan yang diberikan oleh putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah bakal memberikan energi positif untuk memberi kemenangan Ganjar-Mahfud Pilpres 2024.

"Sekarang putrinya bersama kami, tentu kami sangat senang, karena ini bagian dari energi kita," kata Ganjar kepada wartawan, Rabu (21/12) malam. 

Sebelumnya, putri Wapres Ma'ruf Amin itu menyatakan dukungannya untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024 melalui organisasi Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar-Mahfud (Baki Gama) 03.

Siti Azizah menjelaskan alasan pihaknya memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud karena secara kapasitas dan integritas pasangan tersebut memiliki hal itu. 

"Secara kapasitas, secara integritas, secara jejak langkah layak untuk kami berikan amanah, untuk bisa memperjuangkan amanah dari reformasi," kata Siti Azizah di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

"Kemudian mengamanahkan amanah dari reformasi dan supremasi penegakan hukum dan juga bagaimana keadilan itu bisa ditegakkan dan bisa memberikan kepastian hukum bagi semua rakyat Indonesia," terangnya. (DI)