Cak Imin: Jangan Menyesal Seperti Tetangga Sebelah

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 27 Desember 2023 14:13 WIB
Tangkapan Layar Virtual - Muhaimin Iskandar saat Memberikan Sambutan di acara Deklarasi HMI di Jakarta, Rabu (27/12).
Tangkapan Layar Virtual - Muhaimin Iskandar saat Memberikan Sambutan di acara Deklarasi HMI di Jakarta, Rabu (27/12).

Jakarta, MI - Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengatakan ada banyak sekali masyarakat Indonesia diberbagai belahan sudut yang menghendaki dan merindukan adanya perubahan di tahun 2024. 

Hal itu disampaikan Cak Imin saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kepada pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024 di Jakarta, Rabu (27/12).

"Kita sudah berkeliling Indonesia, kita menyaksikan bahwa suara perubahan itu nyata dan besar akan terwujud di 2024 yang akan datang. Suara perubahan itu menjadi kekuatan bagi terwujudnya cita-cita kita semua," kata Imin dalam sambutannya. 

Dia mengingatkan, bahwa rakyat akan menyesal jika tak memilih pasangan berakronim AMIN, karena kata Imin, ini adalah kesempatan emas untuk melakukan perubahan.  

"Inilah saatnya, inilah kesempatannya, inilah waktunya, jangan menyesal seperti tetangga sebelah, diberi kesempatan diberi peluang tidak digunakan," ujarnya. 

"Artinya kalau yang masih menganggap perubahan ini bukan sesuatu yang urgen, jangan salahkan kalau suatu hari menyesal dan menyesal kembali akan keadaan yang sulit dan akan menjadikan bahaya bagi bangsa kita," imbuhnya. (DI)