Puan Yakin Mahfud Md Tampil Gemilang Saat Debat Keempat Pilpres

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 21 Januari 2024 11:03 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (Foto: MI/Dhanis)
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meyakini Calon Waki Presiden (cawapres) nomor Urut 3 Mahfud Md akan tampil mengesankan pada gelaran debat keempat Pilpres 2024 atau debat kedua cawapres yang akan digelar hari ini, di JCC Senayan, Minggu (21/1) pada jam 19.00 WIB.

“InsyaAllah cawapres kami, Pak Mahfud akan siap,” kata Puan di kawasan Kayutangan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/1) malam.

Puan melanjutkan, debat kedua cawapres ini akan berlangsung menarik dengan gaya dan karakter masing-masing cawapres diyakini akan menampilkan visi-misinya dengan cara yang baik.

"InsyaAllah debat cawapres akan berjalan baik, lancar semua cawapres akan bisa berbicara atau memperlihatkan visi dan misinya dengan baik. Semoga besok debatnya berjalan seru, sehingga rakyat bisa melihat," ujarnya.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu juga menambahkan bahwa Mahfud telah menguasai substansi tema debat yang akan digelar pada nanti malam.

“Dengan antisipasi substansi pertanyaan yang akan ditanya, Insya Allah kami akan siap,” tutupnya.

Adapun pada tema debat kedua cawapres kali ini mengangkat tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. (DI)