Prabowo-Gibran Bergaya Sporty di Debat Terakhir Capres 2024

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 4 Februari 2024 20:16 WIB
Capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka [Foto: X/@gibran_tweet]
Capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka [Foto: X/@gibran_tweet]

Jakarta, MI - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tampil berbeda dalam debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2). Keduanya tampil dengan balutan jaket, didominasi warna biru langit dan putih.
 
Menggunakan kemeja panjang berwarna biru muda yang menjadi ciri khas pasangan itu ketika menghadiri debat, tambahan jaket tidak berkerah dan dilengkapi dua kantung di tiap sisinya, nampak membuat keduanya tampil sporty dan nyaman.

Jaket yang dikenakan diberi sentuhan badge berwarna merah putih, di bagian tutup salah satu kantung yang memberi kesan, ingin menunjukkan semangat nasionalisme.

Prabowo memilih untuk tampil lebih santai, dengan membuka resleting jaket dan menampilkan kemeja yang menjadi dalaman berwarna baby blue, sementara Gibran memakainya secara tertutup.
 
keduanya juga kompak memadu padankan jaket yang memiliki lengan panjang berwarna putih itu, dengan celana bahan berwarna hitam yang menambah nuansa semi formal.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (4/2) pukul 19.00 WIB.
 
Debat terakhir Pilpres 2024, ini mempertemukan para capres yang akan beradu gagasan. Mereka adalah, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Adapun tema debat yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.