Prabowo Ingatkan Pendukung, Jangan Mau Diadu Domba Oleh Bangsa Asing

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 10 Februari 2024 19:15 WIB
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (Foto: Dok MI)
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (Foto: Dok MI)

Jakarta, MI - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengingatkan masyarakat agar jangan lagi terperangkap pada politik adu domba oleh kepentingan bangsa asing yang ingin memecah persatuan Indonesia.

"Jangan jadi bangsa yang kerdil, jangan mau diadu domba terus oleh bangsa-bangsa asing, jangan mau kita dibohongi," kata Prabowo dalam pidatonya saat Kampanye Akbar Paslon 02 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2).

Karena kata Prabowo, salahsatu syarat untuk menjadi negara hebat adalah negara yang mampu menjaga kerukunan dan persatuan bangsanya.

"Kita harus menjadi negara yang hebat, negara yang makmur, kita harus menjaga kerukunan, tetap menjaga persatuan, kita harus menjaga suasana,"ujarnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan soal pentingnya kerjasama dan saling mendukung untuk membuat Indonesia menjadi negara hebat.

"Kerjasama saling membantu saling mendukung yang kuat, yang kaya memmbantu yang miskin, yang pintar mengajar orang yang belum pintar. Baru Indonesia akan menjadi negara hebat saudara-saudara sekalian," imbuhnya. (DI)