Prabowo Sebut Kedatangannya ke Markas Nasdem Ada Makna Besar

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 22 Maret 2024 15:13 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat konferensi pers di Nasdem tower (Foto: Repro)
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat konferensi pers di Nasdem tower (Foto: Repro)

Jakarta, MI - Presiden terpilih Prabowo Subianto mendatangi markas Partai yang diketuai oleh Surya Paloh di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Adapun maksud kedatangan Prabowo ke kantor DPP Partai Nasdem ialah untuk menghormati dan menghargai atas ucapan selamat yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem. 

"Hari ini saya datang ke keluarga besar nasdem untuk menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh ketua umum partai nasdem surya paloh atas pengumuman KPU yang menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih," kata Prabowo di Nasdem tower. 

Kata Prabowo, dirinya mengaku bangga kedatangannya bisa diterima oleh partai Nasdem. Karena itu menurutnya, kedatangannya ke markas lawan politiknya pada saat Pemilu merupakan suatu tanda bangsa Indonesia telah dewasa dalam berpolitik. 

"Saya kira makna daripada peristiwa-peristiwa ini semua adalah bahwa bangsa kita telah berkembang menjadi menjadi bangsa yang dewasa," ujarnya. 

Prabowo juga menyebut, dengan diterima dirinya di oleh Nasdem ini menandakan bahwa sistim demokrasi Indonesia sudah sangat matang sebagai bangsa yang besar. 

"Yang matang dengan sisitim demokrasi. sistim demokrasi bukan sistim yang mudah apalagi dengan bangsa yang sebesar kita," imbuhnya.