PKS Harap Prabowo Subianto Kunjungi Markasnya

Nuramin Rizky
Nuramin Rizky
Diperbarui 24 April 2024 12:17 WIB
Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi. (Foto: MI/ Dhanis)
Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi. (Foto: MI/ Dhanis)

Jakarta, MI - Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi, berharap presiden terpilih Prabowo Subianto dalam waktu dekat akan mengunjungi markas PKS untuk bersilaturahmi pasca Pilpres 2024.

"Moga-moga dalam waktu dekat deh kalau ada kesempatan, tapi belum ada janji," kata Aboe di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Kata Aboe, kedatangan koalisi perubahan bersama capres-cawapres Anies-Muhaimin ke Kantor KPU hari ini tidak lain untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran. 

"Kita mengucapkan selamat pada KPU sudah sukses berkeputusan yang dilakukan oleh MK dan kita akan mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Prabowo dan wakilnya semoga ke depan lebih baik lagi," ujarnya. 

Selain itu, ia mengatakan bahwa partai koalisi perubahan akan melakukan rapat di Nasdem tower usai dari KPU RI guna menentukan langkah selanjutnya.  "Kita akan rapat di internal dulu. Kita mau ke NasDem kita mau ke PKB. Siang ini kita ke NasDem jam 3, besok kita jam setengah 8 di PKB," ucapnya. 

Aboe juga menggambarkan kenangan perjuangan koalisi perubahan di Pilpres 2024 tak akan pernah dilupakan oleh PKS.  "Dengan kebersamaan ini suatu nostalgia yang indah karena kebersamaan yang tidak bisa dilupakan," pungkasnya. (Dhanis)