Dedi Mulyadi Klaim Kebanjiran Dukungan Maju Pilgub Jabar

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 30 Mei 2024 11:25 WIB
Dedi Mulyadi. (Foto: Dok Dedi Mulyadi)
Dedi Mulyadi. (Foto: Dok Dedi Mulyadi)

Jakarta, MI - Mantan Bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi mengaku, kebanjiran dukungan masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat (Jabar), agar maju mencalonkan pada pemilihan gubernur Jabar tahun 2024.

"Sampai saat ini Partai Gerindra masih terus berproses untuk menjalin komunikasi politik guna mengambil langkah ke depan," kata Dedi, Kamis (30/5/2024).

Dedi mengatakan, setiap hari dukungan dari masyarakat berbagai kalangan terus mengalir, untuk mencalonkan sebagai gubernur pada Pilkada serentak tahun ini.

Masyarakat dari berbagai kalangan yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Jaba, setiap hari datang ke kediaman Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan Kabupaten Subang, Jabar. Mereka ada yang datang perorangan dan berkelompok.

Mereka mendatangi kediaman Dedi Mulyadi, untuk menyampaikan dukungannya agar maju pada Pilgub Jabar nanti.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan," ujarnya.

Atas munculnya dukungan dari masyarakat itu, Dedi mengaku optimistis jalannya untuk maju pada Pilgub Jabar semakin lancar.

"Dengan adanya dukungan masyarakat yang terus mengalir, saya semakin optimistis karena ukuran kita survei, tren survei meningkat," jelasnya.

Karena publik belum mengetahui semua, bahwa dirinya akan maju. Dedi menegaskan kalau dirinya, akan maju pada Pilgub Jabar nanti.

Sementara itu, selain menyampaikan dukungan kepada Dedi Mulyadi, masyarakat yang datang ke kediamannya, juga menyampaikan beragam aspirasi.

Ia menyebutkan, kalau rata-rata masyarakat mengeluhkan infrastruktur di desa berupa jalan masih banyak yang rusak, persoalan sanitasi, hingga permasalahan permasalahan bank emok, bank keliling dan pinjaman online.

“Ini (aspirasi masyarakat) adalah problem ekonomi yang harus segera dipecahkan,” tandasnya.