Kuatkan Barisan di Sukabumi, Sahabat Bang Ara Terus Begerak Raih Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 4 Februari 2024 12:43 WIB
Sahabat Bang Ara di Sukabumi bergerak raih kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran Pilpres 2024 (Foto: MI/Aswan)
Sahabat Bang Ara di Sukabumi bergerak raih kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran Pilpres 2024 (Foto: MI/Aswan)

Sukabumi, MI - Menjelang pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi, pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara, terus bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, salah satunya menguatkan barisan Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Dengan menghadirkan relawan sebanyak 3.000 peserta, Chrisman Damanik berharap dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

"Kita sama sama bergembira, berharap kepada masyarakat Sukabumi untuk pada tanggal 14 Februari 2024 bersama-sama ke TPS memilih Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka," harap Chrisman Damanik di sela-sela acara konsolidasi yang digelar di Lapangan eks Terminal Lama Kota Sukabumi, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Waru Doyong, Kota Sukabumi, Minggu (4/2).

Chrisman Damanik juga berharap agar bersama-sama menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik dengan mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 itu.

Menurutnya, Jokowi sudah membuat hal-hal yang baik untuk Indonesia selama dua periode. Dia pun yakin program Jokowi akan dilanjutkan Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas 2045.

"Tentunya kita berharap kepada Prabowo dan mas Gibran melanjutkan apa yang dilakukan Jokowi dalam pembangunan Indonesia Emas 2045," harapnya.

"Dalam hal ini, masyarakat indonesia yang sejahtera, tidak ada yang kelaparan, tidak ada yang menderita dan semuanya bahagia," tambahnya.

Chrisman Damanik mengaku bahwa dirinya bersama Bang Ara terus bergerak mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Saya tidak mencalonkan diri sebagai caleg, namun saya bekerja bersama Bang Ara untuk memenangkan Prabowo dan mas Gibran," tandas aktivis pemuda asal Sumatra Utara (Sumut) itu.

Adapun acara ini turut dihadiri oleh Sekjen PBB, Ustadz Salman; Ketua Gelora, Ade Wahyudin; Ketua Prima, Bambang; Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya; tokoh pemuda, Kang Aum; Aliansi Advokat Indonesia, Raffy Nasution dan Ketua PIRA (Perempuan Indonesia Raya), Etiawatty Selvi.

Dalam acara juga terdapat atraksi Barongsai Xiaong Xi Kota Sukabumi, Pencak silat Maung Bodas dan Marching Band GNRMC kota Sukabumi.