Mea Djegawoda Diberi Mandat sebagai Ketua Gibran Center Kupang

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 16 Juli 2024 8 jam yang lalu
Mea Djegawoda bersama Agung Yupi Harianto (Foto: Dok MI)
Mea Djegawoda bersama Agung Yupi Harianto (Foto: Dok MI)

Jakarta, MI - Mea Djegawoda diberi mandat oleh Agung Yupi Harianto sebagai Ketua Pengurus Gibran Center Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya mendapat mandat dari bapak Agung Yupi Harianto sebagai pengurus Gibran Center Kupang, NTT. Saya tak sendirian, tetapi bersama kawan-kawan lainnya yang mudah-mudahan bisa bekerja sama," kata Mea sapaannya kepada Monitorindonesia.com, Selasa (16/7/2024) malam.

Adapun Mea akan dibantu Hilarius Nuga sebagai wakilnya, Felix Auductua sebagai sekretaris dan Maya Susanthy Didok sebagai bendahara. 

"Saya sebagai Ketua Gibran Center bertekad bahwa dalam menyongsong pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka kami mendukung program pemerintah demi mencapai Indonesia Emas 2045," ungkap Mea.

Mea mengatakan, salah satu program Prabowo-Gibran adalah makan bergizi gratis yang tentunya perlu didukung dengan ketahanan pangan yang kuat. "Program kerja yang di arahkan oleh pimpinan adalah ketahanan pangan," kata alumni Universitas Bung Karno (UBK) Fakultas Hukum itu.

Mea berkeyakinan bahwa program lumbung pangan juga menjadi salah satu strategi Indonesia mencapai swasembada pangan.

Pun, Mea optimis kebijakan lumbung pangan juga dapat memperkuat ketahanan pangan nasional dan mengurangi ketergantungan Indonesia dari impor pangan. Maka dari itu, Mea berharap pengurus Gibran Center Kupang nantinya dapat selalu bekerja sama dengan baik.

"Saya harap kita semua dapat bekerja sama dengan baik dan tentunya selalu dapat mengikuti arahan pimpinan atas," harap Mea.