Uang Hotman Paris Dicuri, Polisi Buru Pelaku

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 31 Maret 2024 18:01 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea [Foto: Instagram]
Pengacara Hotman Paris Hutapea [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Kabar kurang menyenangkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Pasalnya ia melaporkan kasus dugaan pencurian hasil penjualan restoran miliknya, yang diduga dibawa kabur oleh karyawannya sendiri.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris, melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial. Dalam videnya, Hotman Paris menyampaikan uang yang diduga dicuri pegawainya itu, mencapai ratusan juta rupiah.

"Hotman kecolongan uang, pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris," kata Hotman Paris dalam videonya dikutip, Minggu (31/3/2024).

"Halo bapak Kapolres Bogor Kota, mohon segera ditangkap pelaku manager dari resto ramen Hotemen di Tajur Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta, ratsuan juta penjualan resto ramen Hotmen di Tajur Bogor Tumur dibawa kabur oleh managernya," sambungnya.

"Bapak Kapolres Bogor Kota saya ucapkan terima kasih sekiranya pelakunya dapat ditangkap segera. Pasti dia akan sering menghubungi keluarganya. Oke bapak Kapolres Bogor Kota mohon dibantu," tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut.

"Sudah ada (laporan), dan komunikasi dengan pelapor (Hotman Paris) baik," kata Luthfi.

Pihaknya kata dia, tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pencurian uang tersebut, dengan memeriksa saksi-saksi dan lainnya. 

"Betul (dalam) penyelidikan, ada (saksi diperiksa). SP2HP juga dikirim ke pelapor," jelasnya.

Sedangkan, terkait nominal kerugian yang dilaporkan, pihaknya belum bisa menyampaikan lebih rinci.

"(Jumlah kerugian) seperti yang disampaikan beliau," tandasnya.