Diisukan Selingkuh dengan Pedangdut Tisya Erni, Aden Wong Mundur dari DP World

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 9 Maret 2024 09:42 WIB
Pedangdut Tisya Erni (Foto: Instagram)
Pedangdut Tisya Erni (Foto: Instagram)

Jakarta, MI - Isu perselingkuhan Aden Wong dan pedangdut Tisya Erni berimbas pada kehidupan profesional, pria asal Singapura tersebut. Pada 8 Maret 2024, dia resmi mundur dari jabatannya sebagai vice president of business development DP World. 

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari jaringan profesionalku. Berharap tetap bisa bersilaturahmi dengan kalian semua," kata Aden, dikutip Sabtu (9/3/2024).

Kabar mundurnya Aden Wong, juga turut diumumkan Xavier Eiglier, Executive Vice President for Southeast Asia (SEA) DP World. Dia mengungkapkan, pentingnya menjaga profesionalisme dan kebijaksanaan dalam bekerja. 

“Kami juga berharap, semua pihak menahan diri untuk tidak berkomentar atau membahas tentang keluarnya Aden Wong, terutama di media sosial dan forum lainnya,” tutur Xavier. 

Keputusan mundurnya Aden Wong dari perusahaan logistik multinasional yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab itu kemudian ramai dikomentari warganet di akun Instagram Lambe Turah.

"Kualat lu. Salah sendiri dzalim sama istri dan anak," kata akun @arina*****. 

"Yah, enggak setajir kemarin dah kalau sudah tak kerja lagi. Mamam tuh selingkuhan," Akun @nova*****.

Aden diketahui mengambil empat anaknya dari sang istri, Amy BJ, termasuk anak bungsunya yang masih menyusui. Jauh dari anak selama 5 minggu membuat perempuan asal Korea Selatan itu, membongkar perselingkuhan sang suami. 

Dalam wawancaranya dengan Grace Tahir, Amy mengaku, tidak peduli dengan perselingkuhan suaminya. Dia hanya ingin bercerai dari Aden Wong dan mendapatkan kembali keempat anaknya. 

Merasa masalahnya tidak mendapat jalan keluar, Amy BJ akhirnya meminta perlindungan hukum dengan melaporkan Aden Wong, dan Tisya Erni ke Polda Metro Jaya, pada 6 Maret 2024. 

“WMG dan ES alias TE dilaporkan atas dugaan tindak pidana perzinaan dan atau menghalangi seorang ibu memberikan ASI eksklusif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, pada Jumat (8/3/2024).