Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Usia Kandungan 3 Bulan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 29 Juli 2024 3 jam yang lalu
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar [Foto: Instagram]
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kabar bahagia. Pasalnya, Lesti Kejora saat ini ternyata tengah mengandung calon anak keduanya. 

Kabar bahagia ini diumumkan untuk pertama kalinya, melalui acara Dahsyatnya 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar, yang tayang di RCTI.

Mulanya, Lesti bikin penggemarnya penasaran karena mengungkap bahwa dirinya dan Billar, akan membagikan sesuatu yang istimewa di acara tersebut. 

"Kita juga punya satu hal yang spesial yang ingin kita sampaikan kepada saudara Leslar Lovers, Lesti Lovers," kata Lesti, dikutip Senin (29/7/2024).

Billar pun memberikan petunjuk, bahwa informasi istimewa itu adalah kabar bahagia yang sudah lama dinantikan kehadirannya.

"Ini adalah satu kabar bahagia yang telah kita nantikan sejak lama," ujarnya.

Lalu, diputarkan video di layar yang memperlihatkan Lesti saat memberikan kejutan ulang tahun, kepada Billar pada 12 Juli 2024 lalu. Kala itu, Lesti memberikan sebuah kotak yang di dalamnya ternyata berisi test pack, yang menunjukkan garis dua alias dirinya positif hamil.

Billar pun tampak speechless, saat melihat testpack itu dan langsung memeluk istrinya. Lalu, Billar juga tampak begitu kegirangan saat mengelus perut istrinya di momen tersebut.

Billar pun mengungkap bahwa sang istri, sempat merahasiakan kabar bahagia ini darinya karena ingin menunggu hari ulang tahunnya. 

Bahkan, kru sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah yang mereka bintangi, lebih dulu mengetahui kehamilan Lesti ketimbang dirinya. 

"Bahkan kru syuting tahu lebih dulu dari saya," ujar Billar.

Saat ini  kandungan Lesti memasuki trimester pertama, dan usia kandungannya sudah memasuki 12 minggu. 

Berita Terkait