Polisi Ungkap Kondisi Jenazah Ayah-Anak yang Tewas Membusuk di Koja

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 30 Oktober 2023 19:00 WIB
TKP penemuan jasad Ayah dan Anak di Koja [Foto: Doc. MI]
TKP penemuan jasad Ayah dan Anak di Koja [Foto: Doc. MI]

Jakarta, MI - Polisi mengungkap hasil pemeriksaan jenazah bapak berinisial HR (50) dan balita AQ (2) yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Jalan Balai Rakyat RT 06 RW 03, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. 

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan pada AQ terdapat luka di bagian wajah dan kening. Sementara di sekitar tubuh HR ditemukan darah.

"Tidak tampak luka kasatmata. Ada luka di bagian wajah dan kening," kata Gidion kepada wartawan, Senin (30/10).

"Penyebab kematian, pada kasat mata pada tubuh H tidak ditemukan luka terbuka. Pun ada darah di sekitar jasad tubuh, tapi tidak ditemukan luka terbuka," tambahnya.

Namun, pihaknya masih mendalami apakah luka tersebut, berkaitan dengan kematian korban.

"Pada anak, jejak kematian 3 hari itu kita akan terus lakukan uji jaringan untuk melihat penyebab kematian yang signifikan," tandasnya.

Sebelumnya, warga Koja, Jakarta Utara (Jakut), digegerkan dengan temuan jasad ayah dan balita dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah.

"Iya betul. Anak korban laki-laki kurang lebih dua tahun. Bapaknya kurang lebih 50 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh, Sabtu (28/10).