Diduga Mengidap Penyakit Lambung, Pria Paruhbaya Tewas di dalam Mobil

Ela Liansa Sabila
Ela Liansa Sabila
Diperbarui 18 November 2023 14:32 WIB
Penemuan mayat driver taksi online pada Sabtu, 18 November 2023 di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Foto: Polsek Mampang)
Penemuan mayat driver taksi online pada Sabtu, 18 November 2023 di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Foto: Polsek Mampang)

Jakarta, MI- Pria paruhbaya berinisial J (43) ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di SPBG Mampang, Jalan Terusan HR Rasuna Said, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11). 

Kapolsek Mampang Prapatan David Y Kanitero mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekuriti bernama Deni sekitar pukul 04.15 WIB.

"Saksi satu selaku sekuriti SPBG Mampang mengetuk pintu mobil Toyota Calya T-1546-HY yang terkunci dari dalam, namun korban tidak merespons," ujar David saat dikonfirmasi.

Deni kemudian mengajak saksi lain, yakni Rahmat dan Sadri untuk membangunkan korban. Ketika mereka hendak mengetuk pintu mobil, tercium bau busuk dari dalam kendaraan.

"Tercium bau tidak sedap dari dalam mobil jendela sebelah kanan depan, dan tengah terbuka sedikit. Selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang," jelas David. 

Usai mendapatkan laporan tersebut, polisi mendatangi lokasi kejadian. Petugas kepolisian akhirnya membuka pintu mobil. 

"Setelah dilakukan pengecekan, korban sudah meninggal dunia dan ditemukan obat-obatan di dalam mobil. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," tambahnya.

Dia menyebutkan, J diperkirakan meninggal pada Jumat (10/11). 

Berdasarkan keterangan keluarga, J memang memiliki penyakit lambung. 

"Sebelum meninggal, (J) masih sempat berkomunikasi dengan keluarga," jelas David.

Kini, jenazah korban telah dibawa anggota keluarganya untuk dimakamkan.


(ELS)