Sungguh Biadab! Ibu di Depok Jual Anak Kandungnya Rp 6 Juta ke Pria Arab

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 11 November 2023 11:17 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Depok, MI - Seorang ibu berinisial RAD di Depok, Jawa Barat, tega menjual putri kandungnya sendiri (15) ke seorang pria warga negara asing (WNA) asal Arab Saudi berinisial T.

Wakasatreskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, kasus ini tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok. 

Saat ini, RAD dan seorang pria WNA Arab sudah diamankan polisi.

“Ya benar, kami telah mengamankan dua orang pelaku, satu orang perempuan merupakan ibu kandung korban, sedangkan yang satunya lagi WNA,” kata Markus Simaremare, Sabtu (11/11).

Dijelaskan Markus, pelaku menjual korban seharga Rp 6 juta. Korban kemudian dibawa ke salah satu hotel oleh T, dan dipaksa melakukan hubungan seksual. Perbuatan tersebut dilakukan sebanyak tiga.

“Anaknya disuruh melakukan hubungan layaknya suami istri di salah satu hotel,” ujarnya.

Awalnya, kasus ini terungkap, ketika korban menceritakan apa yang dialami kepada pamannya. Kemudian, paman korban mengantar korban ke polisi untuk melapor.

“Kita tindaklanjuti dan kemudian kita tangkap pelaku. Ibu kandungnya korban sendiri sudah kita amankan, dan kemudian pelaku yang melakukan hubungan intim juga sudah kami amankan,” tandasnya. 

Saat ini, RAD dan T masih diperiksa penyidik. Polisi juga sudah melakukan visum terhadap korban.