Seorang Suami dari Magelang ke Tegal untuk Meneror Istrinya, Ada Apa Ya?

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 11 November 2023 19:14 WIB
Seorang pria sedang menunggu istrinya di seberang kedai kue (Foto: Dok MI)
Seorang pria sedang menunggu istrinya di seberang kedai kue (Foto: Dok MI)
Tegal, MI - Sebagai seorang suami, mungkin kadang-kadang merasa khawatir jika istrinya bekerja atau berada di luar daerah. Sehingga terkadang pula para suami melakukan berbagai cara agar mengetahui kelakuan istrinya yang jauh itu.
Namun perlu diperhatikan bagi para suami, agar sebaiknya bisa memberikan kepecayaan dan kebebasan kepada istrinya itu. Intinya harus saling percaya.

Namun demikian, tidak seperti seorang suami yang jauh-jauh datang dari Magelang, Jawa Tengah ke Tegal, Jawa Barat, hanya untuk meneror istrinya. Entah hal apa yang membuat meneror istrinya itu, namun yang tampak dari raut wajahnya murung.

Seperti dalam foto yang diterima Monitorindonesia.com, Sabtu (11/11) pria yang disebut-sebut sebagai suami dari Lia itu sedang duduk di seberang kedai kue. Dia tampak mengenakan kaos dan celana hitam serta memakai sendal. Tampak pula dia sedang memikirkan istrinya, selama di Tegal ngapain saja.

"Suami yang sengaja datang dari Magelang ke Tegal buat meneror istrinya. Duduk menunggu di seberang kedai kue tempat Lia mengungsi," tulis keterangan foto itu.

Sebenarnya rasa khawatir seorang suami soal keberadaan dan perilaku istrinya itu merupakan sesuatu yang normal. Namun jika sampai terkesan meneror istri dan membuatnya tidak nyaman tentu itu sudah termasuk hal yang tidak normal dan sebaiknya tidak dilakukan oleh para suami.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui tujuan dan maksud pria terbebut meneror istrinya itu. (An)