Waduh! Sepasang Guru SMK Digerebek Warga Usai Berbuat Mesum di Rumah Kosong

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 13 November 2023 18:05 WIB
Sepasang Guru SMK Digerebek Warga Usai Berbuat Mesum di Rumah Kosong [Foto: Tangkapan Layar]
Sepasang Guru SMK Digerebek Warga Usai Berbuat Mesum di Rumah Kosong [Foto: Tangkapan Layar]

Majalengka, MI - Viral video di media sosial, yang memperlihatkan sepasang guru SMK digerebek warga usai berbuat mesum, di sebuah rumah kosong di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat.

Video penggerebekan tersebut, dibagikan oleh akun @wargalokalinfo, tampak sejumlah warga serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, memadati salah satu rumah yang diduga digunakan untuk berbuat asusila.

Sementara itu, perwakilan sekolah SMKN1 Palasah, Sutrisno, menjelaskan bahwa kedua oknum guru tersebut, sedang tidak ada jadwal mengajar karena siswa sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL).

“Saat itu kedua oknum guru tersebut keluar, dengan meminta izin kepada guru piket sekitar pukul 10.00 WIB," kata Sutrisno kepada wartawan.

Sutrisno mengaku, sangat prihatin atas kejadian dua guru tersebut dikarenakan kedua oknum guru tersebut, sudah memiliki keluarga dan sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ia berharap kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa.

“Saat digerebek oknum guru pria sudah menggunakan pakaian lengkap sedangkan oknum guru wanita meminta waktu untuk menggunakan pakaian terlebih dahulu," tandasnya. 

Pasangan guru itu pun, digiring keluar rumah menuju mobil polisi, dengan tertunduk lesu serta menutupi wajahnya. Sejumlah warga yang berada di lokasi, menyoraki kedua oknum guru tersebut. 

Berita Terkait