Sekretaris DPRD Malut Puasa Bicara soal Gaji Cleaning Service dan Security

Tim Redaksi
Tim Redaksi
Diperbarui 15 Maret 2024 19:48 WIB
Sekretaris DPRD Maluku Utara Abubakar Abdullah (Foto: MI/RD)
Sekretaris DPRD Maluku Utara Abubakar Abdullah (Foto: MI/RD)

Sofifi, MI - Sekretaris DPRD Maluku Utara (Malut) Abubakar Abdullah enggan memberikan penjelasan terkait tunggakan gaji Cleaning Service (CS) dan Security atau petugas keamanan kantor DPRD Malut.

Abubakar Abdullah yang digadang-gadang bakal maju bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Ternate ini, pada saat dikonfirmasi monitorindonesia.com terkait hal itu, malah dia menyarankan agar menghubungi Kabag Umum dan Perlengkapan.

Selain itu, dia beralasan, masalah tunggakan gaji ini lebih tepatnya dikonfirmasi langsung ke Kabag Umum dan Perlengkapan, karena dia lebih mengetahui persesis duduk permasalahannya. 

“Boleh hubungi Ipi (panggilan akrab) Kabag Umum, dia lebih tahu. Nanti saya WA dia juga,”ucarnya, melalui pesan singkat whatsapp, Jumat (15/3).

Kabag Umum dan Perlengkapan Sekretariat DPRD Malut, Zulkifli Bian saat dihubungi secara berulangkali melalui panggilan telepon, namun tidak pernah direspon.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima monitorindonesia.com terdiri dari 4 bulan gaji 20 orang lebih petugas kebersihan dan 8 orang petugas keamanan yang belum dibayarkan pihak Sekretariat DPRD Malut. (RD).