Pj Wali Kota Bekasi Monitoring ke Unit PALD di Bantargebang

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 18 Mei 2024 14:16 WIB
Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad (batik coklat) sedang memberi arahan kepada jajarannya (Foto: Istimewa)
Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad (batik coklat) sedang memberi arahan kepada jajarannya (Foto: Istimewa)

Kota Bekasi, MI - Pemerintah Kota Bekasi memiliki salah satu Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang bergerak dibidang lingkungan, yakni: UPTD PALD (Pengelolaan Air Limbah Domestik), berlokasi di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang.

Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) tersebut secara nomenklatru di bawah naungan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Bekasi.

Untuk memastikan layanan sesuai tugas dan fungsi BLUD tersebut sudah berjalan baik, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad lakukan monitoring ke lokasi UPTD PALD tersebut, Jumat (17/5/2024). 

Pj Walikota Gani Muhamad ingin memastikan layanan yang dilaksanakan UPTD PALD terkait Penjualan Tanki Septic, Layanan Penyedotan Lintas Wilayah, dan Layanan Peningkatan IPLT ke IPLD.

Di tahun ini, UPTD PALD berhasil menyabet penghargaan bergengsi yakni TOP BUMD AWARD Bintang 4 dan Kepala UPTD PALD, Andreas Kosasih sebagai TOP CEO BUMD.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyatakan selalu siap mendukung sepenuhnya segala pelayanan bagi warga Kota Bekasi. Dia bahkan berpesan agar layanan yang sudah diberikan kepada masyarakat terus ditingkatkan sehingga masyarakat merasa puas dan percaya kepada pemerintah.

"Pertahankan segala prestasi dan semua bentuk pelayanan yang selama ini telah berjalan. Pastikan untuk lebih meningkatkan produk-produk layanan tersebut sesuai dengan Standar Operasional yang berlaku agar mampu meraih kepercayaan penuh masyarakat," kata Gani Muhamad.

Kesempatan itu, Gani Muhamad berpesan agar semua personil tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, dilaksanakan dengan ikhlas, tapi pastikan juga keamanan serta keselamatan ketika sedang bekerja," tutup Gani Muhamad. (Hms/ADV)