Pemerintah Kota Bekasi Sosialisasikan Anti Korupsi, Pj Wali Kota Imbau Hindari Korupsi

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 30 Mei 2024 09:03 WIB
Pj Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad (Foto: Istimewa)
Pj Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad (Foto: Istimewa)

Kota Bekasi, MI - Pemerintah Kota Bekasi gelar acara sosialisasi anti korupsi. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kota Bekasi di Ball Room Hotel Santika Mega Bekasi, Rabu (29/5/2024).

Menurut Inspektorat, sosialisasi Anti Korupsi tersebut merupakan upaya merefleksikan jalannya sistem Pemerintahan. Inpektorat sendiri memiliki tugas pokok membantu Wali Kota Bekasi dalam pelaksanaan fungsi penunjang urusan pemerintah dibidang pengawasan.

Kegiatan itu dihadiri seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Bekasi atau yang mewakili. 

Pj. Wali Kota Bekasi menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu dapat menjalankan tugasnya dengan amanah, memberikan pelayanan dengan baik serta menjalankan sistem roda Pemerintahan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Sistem Pemerintahan kita tidak luput dari pengawasan Pemerintah Pusat, BPK, KPK dan masyarakat, tentunya saya sebagai Pj. Wali Kota Bekasi menegaskan agar seluruh Pejabat yang ada di Kota Bekasi dapat menjalankan amanah dengan baik. Menjalankan sistem sesuai koridor dan aturan yang berlaku. Hindari Korupsi, karena kita akan diminta pertanggung-jawaban atas apa yang telah kita perbuat selama diberi kepercayaan," tegas Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. (Hms/ADV)