Di momen Hari Pramuka Nasional, Murid SD Negeri 268 Panyileukan Berkunjung ke Kolam Renang Mitra

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 14 Agustus 2024 2 jam yang lalu
Murid SDN 268 Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat saat melakukan olahraga pemanasan bersama di area Kolam Renang Mitra. (Foto: Istimewa).
Murid SDN 268 Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat saat melakukan olahraga pemanasan bersama di area Kolam Renang Mitra. (Foto: Istimewa).

Bandung, MI - Di momen Hari Pramuka Nasional tahun 2024, Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 268 Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat mengajak berkunjung ke Kolam Renang Mitra, di Jl. Sukamaju No. 32, Cipadung Kulon, Kec. Panyileukan, Kota Bandung.

Setibanya di area Kolam Renang Mitra, siswa-siswi SD Negeri 268 Panyileukan, Kota Bandung langsung bergegas mengganti seragam Pramuka dengan baju renang yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh para orang tua mereka atau wali murid.

Setelah itu, siswa-siswi tersebut melakukan olahraga pemanasan bersama yang dipandu oleh Guru mereka. Hal tersebut dilakukan agar ketika akan memulai beraktivitas di kolam renang tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keram pada otot ataupun yang lainnya.

Seusai melakukan olahraga pemanasan bersama, mereka pun langsung memulai beraktivitas di kolam renang, baik itu berenang ataupun lainnya dengan pengawasan dari Guru, pihak pengelola, dan juga para orang tua.

Selain kompak, siswa-siswi ini terlihat begitu menikmati kegiatan tersebut, dan mereka juga terlihat senang karena sudah diajak berkunjung ke Kolam Renang Mitra.

Berita Terkait