Tim Pemenangan AMIN Segera Diumumkan

Akbar Budi Prasetia
Akbar Budi Prasetia
Diperbarui 27 Oktober 2023 15:38 WIB
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar. (Foto: Dok.Partai NasDem)
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar. (Foto: Dok.Partai NasDem)

Jakarta, MI - Juru bicara (Jubir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Iqbal, mengatakan, nama-nama Tim Pemenangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN akan dibahas hari ini oleh seluruh pimpinan partai politik di Koalisi Perubahan. 

"Saat ini masing-masing sudah mengajukan nama, kita sedang membahas di pimpinan (parpol) hari ini. Tetapi, perlu sabar karena kita sedang mencarikan figur terbaik, jadi sudah ada nama namanya," katanya di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Iqbal membocorkan, ciri-ciri TP AMIN diantaranya adalah perwakilan purnawirawan, perwakilan ulama, perwakilan partai politik dan juga perwakilan relawan. Semuanya, kata dia, akan ada dalam satu tim yang solid. 

Selain itu, kata Iqbal, koalisinya saat ini tengah melakukan persiapan untuk melakukan kampanye AMIN. Sehingga waktu untuk menentukan nama-nama di tim pemenangan akan segera difinalkan. 

"Karena memang konsolidasi sedang berjalan, karena sekarang kita sedang memfinalkan beberapa daerah, minggu ini kita keliling Sumatera, jadi memang waktunya untuk memfinalkan ini tinggal plenonya aja, InsyaAllah," tandasnya. (DI)