Gibran Cawapres Prabowo, Mardani: Sedih, Banyak Distorsi dan Kebisingan!

Akbar Budi Prasetia
Akbar Budi Prasetia
Diperbarui 1 November 2023 07:45 WIB
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. (Foto: Dok.DPR RI)
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. (Foto: Dok.DPR RI)

Jakarta, MI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa senang ketika PDIP memutuskan memasangkan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

"Terus terang kita AMIN maju, Pak Ganjar bareng Pak Mahfud, wah saya benar-benar bahagia," kata Mardani.

Di sisi lain, dia pun berharap Prabowo Subianto dapat berpasangan dengan Erick Thohir di Pilpres 2024. Namun harapnya kandas, ketika Prabowo memilih Gibran Rakabuming Raka.

Dia menyakini jika Prabowo Subainto berpasangan dengan Erick Thohir tidak akan timbul gejolak-gejolak politik di tengah masyarakat.

"Tadinya saya berharap Pak Prabowo milihnya Mas Erick, kalau kontestasi tiga itu enak enggak akan prahara, enggak akan ada drama, enggak ada huru-hara. Tapi, itu haknya Pak Prabowo milih siapa," ujar Mardani.

Dia menyampaikan, gabungan partai politik tentunya memiliki penilaiannya tersendiri dalam memutuskan cawapres. Mardani pun mengaku merasa sedih ketika Prabowo memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

"Dengan pilihan itu saya jadi agak sedih, kita enggak bisa kontestasi karya dan gagasan akan ada banyak distiorsi dan kebisingan karena posisi anak presiden itu," tandas Mardani. (ABP)