Cak Imin Dapat Bantuan Langit untuk Menangkan Pilpres 2024

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 3 November 2023 15:37 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Bersama Din Syamsuddin (Foto: Dhanis/MI)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Bersama Din Syamsuddin (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menerima kunjungan mantan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

Cak Imin mengatakan maksud dari kunjungan Din Syamsuddin dan rombongannya ke markas PKB adalah untuk memberikan dukungan kepada Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai pasangan bakal capres-cawapres di Pilpres 2024. 

"Insyaallah dukungan Prof Din dan para kiai, ulama tokoh ini menambah semangat dan barisan kita untuk mempermudah kemenangan AMIN," kata Cak Imin. 

Kemudian kata Imin, pihaknya tak mempermasalahkan jika hasil elektabilitasnya bersama Anies Baswedan selalu rendah. Sebab, ia meyakini bahwa yang direndahkan pada akhirnya akan jadi pemenang. 

"Kami paling suka karena masih dianggap enteng tapi biasanya yang dianggap enteng biasanya yang menang kira-kira begitu," ujarnya. 

Lebih lanjut, dia menyampaikan para tokoh kalangan ulama ada di belakang barisannya yang siap memenangkan AMIN di kontestasi pilpres dengan bantuan langit. 

"Insyaallah hasil istiqoroh berbagai pihak, khsusunya ulama-ulama, kiai-kiai yang tidak pernah tampil. Semua menyampaikan, kalau kalian (AMIN) kerjanya serius insyaallah kami ikut memberesi di langitnya," imbuhnya. (DI)