Habibburokhman Singgung Anies Baswedan Bukan Siapa-siapa Tanpa Gerindra

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 5 November 2023 18:55 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman (Foto: Dhanis/MI)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menyinggung bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan. Menurutnya, tanpa Gerindra sosok mantan Gubernur DKI itu bukan siapa-siapa saat ini. 

"Pak Anies menjadi Gubernur kan karena kami yang dukung, emang Anies siapa, ya kan? Dulu itu dia kan bukan siapa-siapa juga di Jakarta. Karena didukung Gerindra, dia bisa jadi Gubernur," kata Habiburokhman di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (5/11).

Karena itu, Habiburokhman mengklaim tahu bagaimana caranya mengalahkan Anies dan Ganjar di wilayah Jakarta, sehingga tidak ada keraguan baginya memenangkan Prabowo-Gibran secara mutlak.

"Jadi kami taulah kunci-kuncinya. Beliau memang salah satu putra terbaik bangsa, tapi kami tidak gentar mengalahkan Pak Anies dan Pak Ganjar di Jakarta," ujarnya.

Selain itu, Habiburokhman, menegasikan istilah kalah bagi Prabowo di Jakarta. Terlebih, pihaknya telah melakukan survei internal di wilayah DKI Jakarta. 

"Gak ada istilah Prabowo kalah di Jakarta. Ini kota yang sangat penting, provinsi penting, kami yakin Prabowo dan Gibran menang mutlak di Jakarta," tegasnya. (DI)