Timnas AMIN Diumumkan Sore Ini

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 12 November 2023 16:54 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali [Foto: Instagram]
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), akan diumumkan, di Jalan Pangeran Diponegoro No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/11) sore ini. 
 
"Teman-teman media diundang kan. Ya sudah tunggu saja sebentar," kata Ahmad Ali kepada wartawan di acara Bimtek NasDem, Minggu (12/11).

Menurutnya, pengumuman Timnas AMIN pastinya akan disampaikan sebelum Komisi Pemilihan Umum (KPU), menetapkan nama-nama pasangan calon capres-cawapres di Pemilu 2024 pada Senin (13/11) besok.

"Pastinya Koalisi Perubahan menyiapkan itu untuk memenuhi semua syarat, entah itu dimasukkan hari ini, entah dimasukkan besok sebelum penetapan (capres-cawapres)," ujarnya.

"Tapi timses itu adalah salah satu syarat yang diminta oleh PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum)," tandasnya.

Sebelumnya, beredar pesan di kalangan wartawan bahwa Koalisi Perubahan akan mengumumkan, susunan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), pada Minggu (12/11).

"Struktur pengurus Timnas AMIN akan diumumkan pada Minggu (12/11/2023) pukul 10.00-11.45 WIB di Jalan Pangeran Diponegoro No.10, Menteng, Jakarta Pusat," demikian Informasi yang beredar.