PDIP: Bukan Cuma Gibran yang Ingin Menang di Pilpres 2024

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 13 November 2023 17:13 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Utut Adianto [Foto: Ist]
Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Utut Adianto [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Utut Adianto, menganggap wajar pernyataan Gibran Rakabuming Raka yang mengatakan bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto bakal menang dalam 1 putaran Pilpres 2024. 

"Ya kan namanya berkontestasi sama-sama berharap menang," kata Utut kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (13/11).

Utut mengatakan, semua pasangan capres-cawapres tentu mengharapkan kemenangan ketika berkontestasi. Untuk itu, yang terpenting bagi pihaknya ialah bagaimana tetap berjuang semampunya. 

"Kan semua orang ketika berkontestasi punya harapan. Itu harapannya Mas Gibran, kan begitu ya. Kalau kita yang penting berjuang, berjuang sekuat tenaga," ujar Utut.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka merasa yakin bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto, mampu memenangkan satu putaran dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Bapak Ibu, ini pertarungannya waktunya pendek sekali tapi saya yakin dengan semangat Bapak/Ibu semua, saya yakin kita bisa menang satu putaran," kata Gibran di Graha Wangsa, Lampung, Sabtu (11/10). (DI)