TKN Sebut Istilah 'Gemoy' Tanda Pemilu Damai

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 28 November 2023 10:37 WIB
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dhanis/MI)
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Deddy Mizwar, mengatakan soa istilah 'gemoy' yang belakangan disandingkan kepada Prabowo merupakan lambang dari pemilu damai dan riang juga dirindukan masyarakat. 

"Istilah gemoy ini semacam pertanda bahwa masyarakat menyukai kampanye yang lucu dan riang, tapi juga penuh gagasan," katanya kepada wartawan, Selasa (28/11).

Kata Deddy, pesta demokrasi harus disambut dengan perasaan gembira, tak perlu saling menjatuhkan apalagi menyebarkan hoax atau berita bohong. 

"Namanya sebuah pesta demokrasi harus menggembirakan. Tidak perlu menjelekkan, apalagi menggunakan hoaks dan berita bohong," ujarnya. 

Deddy melanjutkan, semua pihak dan pasangan calon tentu memiliki pesan-pesan politik yang ingin disampaikan dengan rasa damai dan gembira. 

"Seperti halnya kami ingin menyampaikan pesan keberlanjutan dan penyempurnaan dari pemerintahan Presiden Joko Widodo. Mari kita sampaikan pesan tersebut dengan damai dan riang gembira," imbuhnya. (DI) 

Topik:

tkn prabowo gibran