Kampanye Perdana, Habiburokhman dan Ali Lubis Bagikan 1.000 Nasi dan Susu di Bidara Cina

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 28 November 2023 17:46 WIB
Anggota DPR RI Habiburokhman dan Ali Lubis (Foto: Dok MI)
Anggota DPR RI Habiburokhman dan Ali Lubis (Foto: Dok MI)

Jakarta, MI - Memasuki hari pertama masa kampanye, Selasa (28/11), anggota DPR RI Habiburokhman dapil Jakarta Timur dan Ali Lubis selaku calon anggota DPRD DKI Jakarta dapil Jakarta 5 yang meliputi Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati dari Partai Gerindra melakukan kampanye di wilayah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan 1.000 nasi siap makan dan 1.000 susu yang dibagikan kepada warga sekitar.

Kegiatan kampanye dilakukan sekitar pukul 11.30 WIB siang. Metode kampanye yang dilakukan sebagaimana visi dan misi pasangan capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, yaitu program makan siang dan minum susu gratis kepada anak sekolah dan masyarakat.

Kegiatan kampanye tersebut diikuti oleh relawan Prabowo Gibran yang berjumlah ratusan orang dengan berkeliling kampung secara door to door, keluar masuk gang menemui masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, Habiburokhman dan Ali Lubis tidak lupa menyampaikan salam dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta mengingatkan tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian antar masyarakat, khususnya sesama tetangga selama proses kampanye berlangsung hingga waktu pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

Terakhir, kedua kader Gerindra tersebut juga menyampaikan kepada warga bahwa sejauh ini berdasarkan data dan hasil surve pasangan Prabowo-Gibran sudah unggul jauh dari 2 pasangan capres lainnya. "Oleh sebab itu insyaallah tahun 2024 pasangan Prabowo Gibran akan menang," katanya. (Wan)