Prabowo Klaim Gagasannya Adalah yang Terhebat

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 10 Desember 2023 12:57 WIB
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dhanis/MI)
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, mengaku tak peduli dengan pihak-pihak yang meragukannya lantaran lebih sering berjoget ketimbang menampilkan gagasan.

Prabowo menyampaikan agar para pendukungnya tak perlu ragu mengenai gagasannya. Sebab, ia mengklaim gagasan yang ia bawa bersama Gibran Rakabuming adalah yang terbaik ketimbang yang dua pesaingnya. 

"Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kita paling hebat. Nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten," kata Prabowo kepada wartawan, Minggu (10/12).

Karena itu Prabowo berpesan, jika ada yang mengejek agar dibawa santai dengan berjoget. "Mau diejek, mau dicaci, kita jogetin saja!" ucapnya. 

"Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik. Tapi kalau berjoget lagunya harus enak! Piye musiknya, musiknya endi, aku joget kalian joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh," kelakar Prabowo. 

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan, gagasan yang dibawanya merupakan gagasan yang sudah teruji baik ketika dijalankan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo. Karena itu, dirinya bersama Gibran akan mempertahankan gagasan-gagasan tersebut. 

"Yang kurang kita tambah, yang perlu disempurnakan kita sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kita akan laksanakan, semua yang sudah dirintis kita pertahankan," imbuhnya. (DI)